Berita

Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (ZI-WBK) Pusbanglin

Tanggal 24 Mei 2023 oleh Administrator
 119    4


Bogor, 15 Mei 2023, Pusat Pengembangan dan Pelindungan Bahasa dan Sastra (Pusbanglin), Badan Pengembangan dan Pembinaan Bahasa melaksanakan acara Pencanangan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI WBK) dan Halalbihalal di Kantor Pusat Pengembangan dan Pelindungan Bahasa dan Sastra, Kawasan IPSC, Jalan Anyar Km.4, Sukahati, Citeureup, Kab. Bogor, Jawa Barat.

Acara ini berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh para pimpinan eselon II di lingkungan Badan Bahasa dan seluruh pegawai Pusbanglin. Di samping itu, acara ini juga mengundang purnabakti pegawai Pusbanglin, perwakilan dari Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Pusat Pengelolaan Kawasan Bainstrahan Kementerian Pertahanan, Universitas Pertahanan, Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian, Kecamatan Cibinong, serta aparat desa sekitar kawasan IPSC.

Pada pencanangan ZI WBK, Kepala Pusbanglin, Imam Budi Utomo menyampaikan bahwa semua pegawai dan pimpinan Pusbanglin berkomitmen membangun integritas individu, integritas organisasi agar Pusbanglin menjadi satuan kerja yang bersih dan terbebas dari tindakan koruptif, kolutif, dan nepotis serta mampu memberikan pelayanan publik secara prima.

Acara yang dimulai pukul 08.00 disemarakan pula oleh penampilan dari Kosakata Band, yang anggotanya berasal dari pegawai Badan Bahasa. Kegiatan ditutup pukul 12.00 dengan ramah tamah dan dilanjutkan makan siang bersama. (Nf)

 119    4