ZI-WBK/WBBM
Penguatan Kualitas Pelayanan Publik

Peningkatan kualitas pelayanan publik merupakan suatu upaya untuk meningkatkan kualitas dan inovasi pelayanan publik di Pusat Pengembangan dan Pelindungan Bahasa dan Sastra secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat.


1. SK Standar Pelayanan 2023
Administrator - 23 Mei 2023
2. Juknis Penyusunan Kamus Ekabahasa 2022
Administrator - 10 Agustus 2022
3. Juknis Penggunaan KBBI Daring 2022
Administrator - 10 Agustus 2022
4. SK Maklumat Pelayanan 2022
Administrator - 30 Juli 2022
5. LKE VI.1.c POS Standar Pelayanan BIPA
Administrator - 01 November 2021
6. LKE.VI.1.b.3 Standar-Pelayanan-Badan-Bahasa
Area 6 Penguatan Kualitas Pelayanan Publik - 07 Oktober 2021
7. LKE.VI.1.b.1 Maklumat Pelayanan di Pusbanglin Sentul
Area 6 Penguatan Kualitas Pelayanan Publik - 07 Oktober 2021
8. LKE.VI.1.b.2 Maklumat Pelayanan Pusbanglin (1)
Area 6 Penguatan Kualitas Pelayanan Publik - 07 Oktober 2021
9. LKE.VI.1.c.2 Buku Petunjuk Teknis Peserta UKBI Daring
Area 6 Penguatan Kualitas Pelayanan Publik - 07 Oktober 2021
10. LKE.VI.1.c.1 Buku Pedoman UKBI Luring
Area 6 Penguatan Kualitas Pelayanan Publik - 07 Oktober 2021

 1 
 2 
 3 
 4 
 5 
 6 
 >> 
  |    Ke Halaman :